Press "Enter" to skip to content

Terkini Kontra Lazio, Menjadi Berkelahi Perpisahan Zanetti

                                                             Terkini Kontra Lazio, Menjadi Laga Perpisahan Zanetti 

MILAN – Striker Inter Milan, Roberto Palacio tengah on fire dalam menghadapi tabrak kontra Lazio di lanjutan tabrak Serie A pada simpulan pekan nanti. Pada tabrak tersebut selain untuk menambah poin, juga menjadi tabrak perpisahan dengan bek Javier Zanetti yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Zanetti yang tahun ini genap berusia 40 tahun, memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola pada ekspresi dominan panas ini sesudah 19 tahun membela Nerrazuri. Laga yang diadakan di Giuseppe Meazza menjadi tabrak sangkar terakhir dan diperlukan dapat membawa kemenangan untuk membuat kenangan anggun bagi pemain asal Argentina itu.

Pasalnya di tabrak derby kontra AC Milan Senin lalu, skuad asuhan Walter Mazzarri harus menelan kekalahan dengan skor 0-1. Kekalahan ini hanya membawa La Beneamata tetap berada di peringkat lima klasemen dengan torehan 57 poin pada dua tabrak yang tersisa.

“Perpisahan Zantti ketika melawan Lazio nanti dapat menjadi momen yang emosional, pertandingan terakhir Pupi bermain di San Siro. Kami sangat bersahabat dengannya. Hal ini akan menjadi perayaan pastinya,” jelas Palacio atas perpisahan rekan se-negaranya itu ibarat dilansir Goal, Kamis (8/5/2014).

“Ini yaitu hasil yang sulit dilupakan dan kami masih sering terganggu dengan hal itu, tapi kami harus kerja keras pekan ini untuk mendapat hasil baik kontra Lazio dan dapat kembali menang,” tegasnya. (acf)