Press "Enter" to skip to content

Terkini Kontra Juventus Jadi Adu Vital Bagi Inter

 Inter Milan menghadapi periode yang kurang baik dalam beberapa  pekan terakhir Terkini  Kontra Juventus Kaprikornus Laga Vital Bagi Inter

Inter Milan menghadapi periode yang kurang baik dalam beberapa pekan terakhir. Posisinya di zona Liga Champions kian terancam. Meski begitu, instruktur Andrea Stramaccioni belum mau menyerah. Dia menilai, berkelahi kontra Juventus pada final pekan mendatang akan sangat vital bagi ambisi Inter.

Setelah kandas di Liga Europa usai kalah agregat dari Tottenham Hotspur, kini Stramaccioni mulai memfokuskan tenaga dalam mengarungi sisa animo Serie-A. Juventus akan menjadi lawan terdekat mereka pada final pekan di Giuseppe Meazza.

“Laga ini (kontra Juventus) terperinci sangat vital buat kami. Kami akan menawarkan 101 persen. Kami akan bekerja keras sepekan ini dan siap menghadapi berkelahi di San Siro,” ujar Stramaccioni.

Terkait masa-masa yang dilalui bersama Inter, Stramaccioni punya beberapa kenangan indah yang tak akan pernah dilupakan. Meski ketika ini posisinya di dingklik instruktur Inter tengah terancam.

“Kemenangan pada derby pertama selalu menjadi kenangan indah. Melihat San Siro dipenuhi warna hitam dan biru. Lalu, kemenangan di Turin menghadapi Juventus yang tak kalah dalam 50 berkelahi terakhir. Inter membungkam Juventus Stadium dan fans merayakan di sektor mereka meski sisa tribun sudah kosong,” kenang Stramaccioni. (irawan)