Press "Enter" to skip to content

Terkini Kontak Genoa, Inter Kejar Destro

 Inter Milan melaksanakan kontak dengan Genoa  pada Selasa  Terkini Kontak Genoa, Inter Kejar Destro

MILAN – Inter Milan melaksanakan kontak dengan Genoa pada Selasa (15/5/2012) dalam upaya untuk mendapat kembali Mattia Destro, yang merupakan produk orisinil binaan Nerazzurri.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, striker berusia 21 tahun ini telah tampil cemerlang dengan mencetak 12 gol dari 30 penampilannya bersama Siena selama animo ini. Genoa memang menentukan meminjamkan Destro ke Siena awal animo ini untuk mematangkan permainannnya.

Destro diperkirakan akan menuju Giuseppe Meazza animo panas, namun terganjal janji pembelian Andrea Ranocchia pada Januari 2011 dari Genoa. Dalam kesepatan itu, Destro dijadikan alat tukar barang Inter untuk mendapat Rannochia.

La Gazzetta mengklaim, Inter siap dengan ajuan gres dengan menunjukkan setengah kepemilikan Juraj Kucka serta meminjamkan striker primavera Samuele Longo plus uang tunai.

Namun, ada perbedaan pendapat saat Destro terpilih masuk dalam skuad sementara Timnas Italia untuk helatan Euro 2012 Juni mendatang. Harga Destro melonjak naik, Genoa tak mau melepas jikalau tawarannya di bawah 20 juta euro, tapi Inter masih bersikeras menawar 15 juta euro.