Press "Enter" to skip to content

Terkini Konpers Di Jakarta, Zanetti Komentari Palacio

 Inter  Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapat Rodrigo Palacio dari  Genoa Terkini Konpers di Jakarta, Zanetti Komentari Palacio

Jakarta – Belakangan, Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapat Rodrigo Palacio dari Genoa. Kapten La Beneamata, Javier Zanetti, pun ikut mengomentari hal tersebut.

Dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012) siang WIB, Zanetti menyebut bahwa ia meyakini bahwa Palacio bakal menjadi pemain yang cocok untuk Inter. Namun, ia enggan berkomentar lebih lanjut alasannya ialah belum ada transfer resmi.

“Saat ini Palacio belum resmi, tetapi ia dapat bermain sangat baik untuk Inter,” ucap laki-laki asal Argentina tersebut.

Palacio, orang Argentina berposisi striker itu ialah incaran Inter dalam dua demam isu terakhir, khususnya awal demam isu lalu. Ketika itu, Gian Piero Gasperini menginginkannya alasannya ialah pernah melatihnya di Il Grifone.

Namun, Palacio tidak jadi pindah dan ia sepanjang demam isu “bekerja keras” untuk menyelamatkan Genoa dari jeratan degradasi. Hal itu berhasil dilakukannya dan total 19 gol dicetaknya.

Setelah demam isu berakhir Inter pun kembali dikait-kaitkan dengan Palacio. Pihak Genoa melalui presidennya, Enrico Preziosi, menyampaikan sudah tercapai akad dengan Inter mengenai transfer Palacio senilai 11 juta euro.

Kini Inter diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan Palacio menyoal kontrak dan sebagainya sebelum merampungkan kepindahannya secara resmi ke Giuseppe Meazza.