Press "Enter" to skip to content

Terkini Konflik Moratti Vs Benitez Makin Meruncing

Permintaan instruktur Rafael Benitez kepada Presiden Inter Milan Massimo Moratti menjadi bola Terkini Konflik Moratti vs Benitez Makin MeruncingPermintaan instruktur Rafael Benitez kepada Presiden Inter Milan Massimo Moratti menjadi bola liar di publik. Bahkan, seruan instruktur asal Spanyol itu dinilai sebuah bentuk ultimatum kepada sang presiden.

Sumber di Tribal Football menyebut, kalau seruan mantan manajer Liverpool itu tidak dipenuhi maka Benitez mengancam akan meninggalkan Inter pada trend masbodoh nanti.

“Saya pernah dijanjikan tiga pemain baru, tapi tidak ada yang datang di sini. Sekarang ada tiga pilihan yang tersedia,” kata Benitez.

Pelatih berusia 50 tahun itu sebelumnya mengajukan tiga seruan kepada Moratti. Pertama, ia ingin membeli tiga atau empat pemain anyar dalam bursa transfer trend masbodoh nanti. Kedua, bila pembelian pemain itu tidak dituruti, ia tidak ingin bertanggung jawab kalau performa Nerazzurri menurun. Dan ketiga, kalau tidak mendapat tunjangan penuh, Moratti dapat menemui agennya soal kontrak dengan dirinya.

Benitez mengungkapkan ketiga seruan itu usai membawa Inter juara Piala Dunia Antarklub. Inter sukses menjadi klub terbaik dunia tahun ini sesudah mengalahkan TP Mazembe.

Tapi, Moratti tidak ingin menanggapi seruan Benitez dikala ini. “Untuk dikala ini aku tidak ingin berbicara perihal Benitez,”tegasnya.

Alasan taipan minyak asal Italia itu adalah, Inter dikala ini sedang larut dalam kegembiraan usai meraih Piala Dunia Antarklub. Karena itu, perkara seruan Benitez ia tidak ingin membahasnya sekarang.

arenabola.com