Press "Enter" to skip to content

Terkini Kondogbia: Milan Tawarkan Uang Besar, Tapi Aku Pilih Inter

Bola.net – Pemain gres Inter Milan, Geoffrey Kondogbia mengakui bahwa AC Milan menawarinya lebih banyak uang dari Inter, namun dia membantah pernah setuju untuk bergabung dengan Rossoneri.
Kondogbia resmi menjadi milik  Nerazzurri sehabis merampungkan tes medis di Kota Milan, Senin (22/6/2015) waktu setempat. Dalam perburuan Kondogbia, Inter rela menebus mahar 40 juta euro kepada AS Monaco.

Bergabungnya Kondogbia ke Inter ini terperinci menjadi sebuah pukulan telak bagi AC Milan. Pasalnya, sebelum resmi ke Nerazzurri, Kondogbia justru santer disebut lebih bersahabat ke AC Milan.

Namun baru-baru ini gelandang Prancis tersebut mengungkapkan yang bergotong-royong terjadi. “Yang benar yaitu bahwa saya berbicara dengan Milan, tapi tak pernah dalam hidup saya, saya menyampaikan ya kepada Adriano Galliani,” jelasnya.

“Rossoneri menciptakan anjuran lebih besar, tapi instruktur Inter, Roberto Mancini menciptakan perbedaan. Kedua klub tahu apa yang terjadi, dan mereka tahu apa yang mereka tawarkan kepada saya. Milan tahu bahwa anjuran mereka lebih baik secara finansial, tapi saya tak menciptakan pilihan alasannya yaitu hal itu,” tandasnya.(foti/dzi)