Press "Enter" to skip to content

Terkini Komentar Pedas Luciano Moggi Soal Javier Zanetti (Luciano Moggi Vaffanculo)

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, mengalami cedera tendon Achilles dan harus bolos selama enam bulan. Meski Direktur Juventus, Luciano Moggi, mendoakan semoga pemain asal Argentina tersebut cepat pulih tetapi tetap saja ia menciptakan komentar pedas soal Zanetti.

Luciano Moggi selalu frontal dalam mengkritik orang lain terutama sesudah ia menjadi pundit usai terpuruk dalam skandal Calciopoli. Moggi bahkan menciptakan komentar kontroversial soal Javier Zanetti.
“Saya mendoakan Zanetti yang terbaik alasannya ia orang yang baik dan besar lengan berkuasa secara profesional. Makara aku berharap ia sanggup kembali secepat mungkin,” ujar Moggi kepada Radio Mana Mana.

“Namun, aku menyarankan kepadanya untuk menghabiskan beberapa bulan ke depan untuk mempelajari bukti dari pengadilan soal Calciopoli daripada mempercayai apa yang dikatakan Massimo Moratti.”

“Akan tetapi itu tampaknya tidak akan menciptakan perbedaan alasannya pemain asal Argentina tersebut mungkin dipaksa untuk berpura-pura semoga ia sanggup mendapat posisi Giacinto Facchetti di klub,” kata Moggi.

Facchetti yaitu mantan Presiden Internazionale yang meninggal pada September 2006. Rekaman penyadapan telefonnya pada 2011 mengambarkan dirinya secara rutin melaksanakan kontak dengan pihak wasit selama Calciopoli terjadi.

Komisi Disiplin federasi sepak bola Italia, FIGC, menemukan bahwa I Nerazzurri dan Facchetti sanggup diberi hukuman terkait pengaturan pertandingan. Akan tetapi batas waktu undang-undangnya telah berlalu.
Zanetti dikabarkan akan menduduki posisi administrator di Inter usai dirinya gantung sepatu. Keputusan pensiun pemain berusia 39 tahun ini kemungkinan akan lebih cepat menyusul cedera yang dialaminya.

Luciano Moggi VAFFANCULO 

S