Press "Enter" to skip to content

Terkini Kepercayaan Penuh Zanetti Pada Icardi

 Dalam memperkuat skuad dalam mengarungi ekspresi dominan   Terkini Keyakinan Penuh Zanetti pada Icardi

Javier Zanetti. (Foto: Reuters)

MILAN – Dalam memperkuat skuad dalam mengarungi ekspresi dominan 2013/14 mendatang, Inter Milan mendatangkan striker asal Argentina, Mauro Icardi dari Sampdoria. Kapten Nerazzurri, Javier Zanetti rupanya percaya bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut akan bersinar bersama timnya.

Icardi, yang pernah memperkuat tim muda Barcelona, memang tampil cukup gemilang pada ekspresi dominan 2012/13 lalu. Dari 31 pertandingan yang dilakoninya di ajang Serie A, ia mencetak 10 gol. Dan, pencapaian tersebut pun membuatnya dilirik beberapa klub, sebelum alhasil Interlah yang berhasil mendapat tanda tangan pemain yang lahir di Rosario itu.

“Sekarang ia milik kami, dan saya merasa jikalau ia mempunyai masa depan cerah. Dia merupakan No.9 di area penalti dan mempunyai bakat sebagai pencetak gol. Dia juga dari Argentina, dan kami harus memanfaatkan potensi yang dimilikinya,” ujar Zanetti kepada TyCSports, ibarat dilansir Goal, Minggu (14/7/2013).

Selain itu, Zanetti juga membahas mengenai kemungkinan dirinya menjadi instruktur Inter suatu ketika nanti. Menurutnya, ia tak pernah terpikir untuk menjadi pelatih. Namun, untuk jabatan direktur, pemain yang pada selesai ekspresi dominan 2012/13 kemudian menderita cedera serius itu siap untuk mempertimbangkannya.

“Saya tak pernah tertarik untuk menjadi pelatih. Saya lebih menentukan tugas untuk menjadi direktur, dan selalu bersama tim. Saya berharap akan melaksanakan pekerjaan saya (dengan baik), ibarat yang telah saya lakukan di atas lapangan,” tandas pemain berusia 39 tahun tersebut. (dit)