Press "Enter" to skip to content

Terkini Kepercayaan Milito Dan Motta Tinggi

Ditengah perbedaan pendapat antara presiden Inter Milan Massimo Moratti dan Jose Mourinho soal Liga Champions. Dua pemain gres Inter Diego Milito dan Thiago Motta angkat bicara.

Mereka berdua mempunyai keyakinan tinggi, Inter animo depan akan merebut Liga Champions. Meski jalan untuk merebutnya tak mudah. Namun berbekal para pemain bintang yang ada, Inter akan sanggup bersaing dengan raksasa Eropa lainnya.

“Saya rasa Inter sanggup meraih banyak gelar dan kami harap ketika itu terjadi. Liga Champions? Inter luar biasa di semua sisi dan tiap tim besar yang tampil di semua kompetisi mempunyai kesempatan untuk menang,” kata Milito menyerupai dikutip Sky Sport Italia.

Sebelumya, instruktur Mourinho menyampaikan Inter tak akan merebut gelar Liga Champions dengan skuadnya ketika ini. Namun Moratti pribadi membantahnya.

Tak hanya Liga Champions, Milito juga yakin dua gelar lainnya yaitu Serie A Italia dan Coppa Italia sanggup direbut Inter.

“Tim ini mempunyai banyak pemain jago yang mau mendapatkan kami apa adanya dan kami tersanjung. Kami akan membantu tim untuk memenangkan banyak gelar,” lanjut Milito.

Hanya saja, keduanya butuh banyak mencar ilmu bersama klub barunya. Beruntung diakui Milito seluruh pemain, instruktur sampai pemilik klub menerimanya dengan tangan terbuka.

“Saya bahagia dan berterima kasih kepada klub untuk kesempatan ini. Sekarang kami harus bekerja lebih keras untuk menyiapkan animo depan,” timpal Motta.