Press "Enter" to skip to content

Terkini Kemenangan Penting Untuk Nerazzurri

                                                    Terkini  Kemenangan Penting untuk Nerazzurri  

Genoa – Setelah tamat pekan kemudian kalah dari Juventus, Inter Milan kembali meraih poin penuh usai menang di sangkar Sampdoria. Pelatih Andrea Stramaccioni menilai kemenangan ini sebagai kemenangan yang krusial.

Inter keluar sebagai pemenang pada berkelahi di Luigi Ferraris, Rabu (3/4/2013). Nerazzurri menang dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah berkat sepasang gol Rodrigo Palacio.

Berkat kemenangan itu, Inter menggeser Lazio dari posisi kelima klasemen sementara Seri A. Mereka mengumpulkan 50 poin dari 30 partai, terpaut tujuh poin dari AC Milan yang ada di urutan ketiga.

“Krusial bagi kami untuk mendapat kemenangan malam ini. Anak-anak sangat sadar akan hal tersebut,” ungkap Stramaccioni di situs resmi klub.

“Penting bagi kami sehabis pertandingan melawan Tottenham dan Juventus, di mana kami tampil baik, hari ini kami juga mendapat hasil. Yang lebih penting lagi yaitu kini kami menemukan konsistensi,” tambahnya.

Stramaccioni secara khusus juga menunjukkan kebanggaan untuk Palacio, yang lagi-lagi mempertontonkan ketajamannya.

“Dia yaitu nama pertama yang aku olok-olokan kepada presiden klub ketika pramusim, pemain pertama yang kami pilih untuk membangun tim. Musimnya bernilai ganda: ia begitu remaja dan menjadi seorang pemimpin bagi tim ini,” katanya.