Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Kemenangan Atas Milan Layaknya Sebuah Pesta Besar’

Kemenangan Atas Milan Layaknya Sebuah Pesta Besar Terkini 'Kemenangan Atas Milan Layaknya Sebuah Pesta Besar'

Bola.net – Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti mengakui kemenangan atas AC Milan dini hari tadi yaitu kemenangan semua pihak di kubu Nerazzurri.

Gol cepat defender Walter Samuel di menit ke-4 tidak bisa dibalas skuad asuhan Massimiliano Allegri sampai simpulan pertandingan, meski Inter hanya bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Usai pertandingan, Zanetti yang gres saja mematahkan rekor Giuseppe Bergomi dengan penampilan terbanyak di Derby Della Madonnina, menyampaikan bahwa kemenangan ini patut dirayakan oleh semua pihak Inter Milan.

“Ini yaitu sebuah pesta besar, kami semua sangat puas, baik para pemain, tim instruktur dan saya yakin begitu juga dengan Presiden klub. Saya pikir anda harus selalu berperang di pertandingan derby,” ujar kapten tim asal Argentina tersebut.

Kendati demikian, Zanetti juga mengaku sempat kesulitan dan tertekan di pertandingan, pasca defender Yuto Nagatomo diusir wasit di babak kedua, akhir dianggap sengaja menyentuh bola dengan lengannya.

“Usai Nagatomo dikeluarkan, bermain dengan 10 orang untuk menghadapi sebuah tim menyerupai Milan tidaklah mudah. Tetapi kami tampil sangat baik untuk tetap kompak,” tutupnya. (int/atg)