Press "Enter" to skip to content

Terkini Kekalahan 0-4 Dari Valencia Sadarkan Pemain Inter


Walter Mazzarri (Getty Images)

Pengalaman yakni guru yang baik. Ungkapan itu berlaku untuk Internazionale. Kekalahan telak 0-4 dari Valencia di turnamen pra-musim International Champions Cup telah menyadarkan La Beneamata untuk bermain lebih baik.

Alhasil, dikala menghadapi Juventus di laga terakhir, Rabu (7/8), Internazionale berhasil meraih kemenangan 10-9 via laga tos-tosan sesudah di waktu normal bermain imbang 1-1. Pelatih I Nerazzurri, Walter Mazzarri, menilai performa yang ditampilkan pemain asuhannya dikala melawan I Bianconeri sebagai sebuah lompatan besar.

“Ini yakni lompatan besar ke depan. Setelah dua kekalahan, terlepas dari fakta bahwa hal itu terjadi dengan alasan yang berbeda, kami perlu untuk menghasilkan tempilan yang solid,” tutur Mazzarri.

“Tidak ada yang menikmati kekalahan dari Valencia. Lucunya, kekalahan 0-4 ternyata berefek baik untuk kami. Pemain mulai mempelajari kesalahannya dan berguru dari hal itu,” ujar Mazzarri.

“Saya telah melihat tim yang saya inginkan dikala melawan Juventus. Saya mulai dapat melihat ada kemajuan. Sebenarnya ini hanya problem waktu. kini kami harus terus berkembang,” ungkap Mazzarri dikutip dari Football Italia.