Press "Enter" to skip to content

Terkini Kejutan, Cesc Fabregas Menuju Inter?

                                          Terkini Kejutan, Cesc Fabregas Menuju Inter?

Raksasa Italia, Inter Milan dilaporkan bakal menawar bintang Barcelona, Cesc Fabregas di bursa transfer demam isu panas kali ini. Sebelumnya, Fabregas memang kerap dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou demam isu panas kali ini.

Eks pemain Arsenal itu memang tidak bermain banyak usai pindah ke klub lamanya itu. Dirinya masih kalah bersaing dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di skuad utama Barca.

Seperti yang dilaporkan ItaSportPress , skuad asuhan Walter Mazzarri sekarang mengincar Fabregas untuk menguatkan lini tengah mereka. Apalagi Inter demam isu kemudian gagal total di semua ajang.

Meski begitu, Barcelona tidak akan memperlihatkan Fabregas secara murah meriah. Harga sang pemain ditaksir mencapai angka 40 juta euro bila Inter benar-benar berniat mendatangkannya.

Sejak diboyong ke Barcelona pada 2011 lalu, Fabregas hanya bermain sebanyak 60 kali dan mencetak 20 gol untuk tim asal Catalan itu. Saat diboyong, Barca juga harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro untuk eks kapten The Gunners itu. (Damar)