Press "Enter" to skip to content

Terkini Kejadian Cambiasso-Giovinco Jangan Dilebih-Lebihkan

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, meminta kejadian tekel terlambat Esteban Cambiasso kepada Sebastian Giovinco di penghujung Derby d’Italia, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza, tidak perlu dibesar-besarkan.

Esteban Cambiasso melaksanakan tekel yang sangat berbahaya kepada Sebastian Giovinco beberapa detik sebelum langgar Derby d’Italia ke-220 berakhir. Akibat tekel yang sanggup mengakhiri karier Giovinco itu, Cambiasso eksklusif dihadiahi wasit Nicola Rizzoli dengan kartu merah.

Beberapa pihak pun menyatakan bahwa Cambiasso harus menerima eksekusi berat atas tindakannya itu. Namun, Javier Zanetti tidak oke dan meminta untuk tidak terlalu membesar-besarkan kejadian itu.
“Insiden itu hanya pelanggaran yang sangat buruk, alasannya yakni beliau melaksanakan tekel yang terlambat,” kata Zanetti di situs resmi Inter.

“Itu yakni pertama kali beliau menerima kartu merah di sepanjang kariernya.”
“Saya sempat mendengar seseorang di televisi mebgatakan bahwa Cambiasso pantas mendapatkan eksekusi larangan bermain di lima pertandingan. Marilah kita tidak melebih-lebihkan kejadian yang telah terjadi itu.”