Press "Enter" to skip to content

Terkini Keinginan Zanetti Di Hari Akibatnya Yang Ke-40

                                          Terkini  Harapan Zanetti Di Hari Jadinya Yang ke-40

Kegembiraan tengah dirasakan bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Pasalnya, pada Sabtu ini (10/8), dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Seperti diketahui, Zanetti harus bolos panjang dari lapangan hijau karena cedera yang dialaminya pada April lalu. Menurut laporan dokter tim, dirinya harus bolos sampai Oktober mendatang.

Zanetti juga menawarkan kabar baik di hari ulangtahunnya ini. Dirinya menyatakan sudah akan dapat melaksanakan latihan kecil ibarat berlari ringan pada pekan depan.

“Proses pemulihan ini berjalan baik, dan saya senang dapat kembali berlatih di Amerika Serikat bersama tim. Menurut dokter, saya sudah dapat berlari-lari sedikit pada Jumat atau Sabtu ahad depan,” ucap Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport .

“Aku tidak ingin menciptakan prediksi. Sejujurnya saya tidak tahu kapan dapat kembali ke lapangan. Bagiku, dapat kembali berlari di lapangan saja sudah menjadi kemajuan yang pesat,”

Saat ditanya apa yang diharapkannya di hari ulangtahunnya ini, Zanetti menawarkan tanggapan sembari bercanda. “Apa yang kuinginkan di ulangtahun ke-40 ini? Bagaimana jikalau anak keempat?”.

Sekadar informasi, Zanetti telah berkostum I Nerazzurri semenjak 1995 lalu. Dia dipercaya menjadi kapten pada tahun 1999 dan telah tampil lebih dari 1100 pertandingan. Berbagai gelar pun telah direngkuhnya, mulai dari Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia, sampai Piala Dunia Antar Klub. (Jerry)