Press "Enter" to skip to content

Terkini Kedatangan Hernanes Buat Permainan Inter Milan Berkelas

VIVAbola – Inter Milan meraih dua kemenangan beruntun dalam lanjutan Serie A. Suntikan tenaga gelandang asal Brasil, Hernanes, benar-benar menawarkan semangat gres pada Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter berhasil menang 1-0 pekan kemudian atas  Sassuolo. Hari Sabtu kemarin, tim asuhan Walter Mazzarri sukses memukul Fiorentina dengan skor 2-1 lewat gol Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Hernanes tampil semenjak menit pertama dan tampil cukup cemerlang. Mazzarri pun menilai kualitas yang dimiliki eks pemain Lazio tersebut menciptakan Inter lebih berkelas.

“Hernanes ialah pemain yang tahu menangani tekanan dan itulah yang kami butuhkan. Dia mempunyai ketenangan dan permainan berkelas untuk menciptakan yang disekelilingnya bermain baik,” ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.

Mazzarri juga tak lupa memuji penampilan Fredy Guarin. Pemain yang hampir saja hijrah ke Juventus itu dinilai amat krusial terhadap dua gol yang diciptakan Inter ke gawang Fiorentina semalam.

“Guarin kadang lupa beliau harus membantu pertahanan tapi beliau tepat pada babak pertama,” lanjutnya.

“Tidak banyak pemain menyerupai dia. Dia hanya butuh tampil konsisten selama 90 menit. Jika beliau dapat melaksanakan itu, luar biasa,” imbuh Mazzarri.

Dengan suplemen tiga poin dari Artemio Franchi, Inter menduduki peringkat lima klasemen Serie A dengan 39 poin, memangkas ketinggalan dari Fiorentina di atasnya menjadi hanya lima poin saja.