Press "Enter" to skip to content

Terkini Kebijakan Transfer Inter Dinilai Salah

                                                               Terkini  Kebijakan Transfer Inter Dinilai Salah  
Milan – Andrea Stramaccioni dituding sebagai penyebab performa kurang impresif Inter Milan di demam isu ini. Eks pemain Nerazzurri, Roberto Boninsegna, menilai kebijakan transfer yang jelek ialah alasanya.

Inter yang mengumpulkan 47 poin hasil dari 28 pertandingan di Serie A, sekarang berada di peringkat enam klasemen sampai terlempar dari zona Eropa.

La Beneamata yang mengumpulkan poin sama dengan AS Roma, harus puas menempati posisi lebih rendah alasannya ialah kalah head-to-head dari tim ‘Serigala Ibukota’.

Atas performa Inter yang naik turun di demam isu ini, nama Stramaccioni pun disebut-sebut sebagai pihak yang paling bertanggung jawab.

Tapi Boninsegna yang melihat kebijakan transfer abnormal oleh petinggi Inter, menyatakan bahwa hal itu yang menjadi penyebab utamanya.

Giampaolo Pazzini bermain cantik ketika bermain untuk AC Milan dengan sumbangan 13 gol di Serie A. Sementara Antonio Cassano gres melesakkan tujuh gol.

Contoh yang lain ialah Wesley Sneijder yang mulai menemukan bentuk terbaik bersama Galatasaray, serta Philippe Coutinho yang bisa menciptakan permainan Liverpool yang lebih bervariasi.

“Pihak klub (Inter Milan) menciptakan kesalahan dalam jual-beli pemain. Seseorang harus menjelaskan pada aku mengenai penjualan Giampaolo Pazzini,” tutur Boninsegna di Radio Mana Sport yang dilansir Football Italia.

“Dia pergi dan hanya menyisakan Diego Milito di skuat sebagai penyerang tengah. Memang benar Antonio Cassano tiba dari Milan sebagai belahan dari transfer Pazzini, tapi lalu kasus Wesley Sneijder merebak.”

“Hanya ada dua pemain luar biasa di Inter, dan mereka ialah Rodrigo palacio dan Samir Handanovic,” tambah pemain yang menyumbangkan scudetto bagi Inter di demam isu 1970-1971 itu.

Terkait masa depan Stramaccioni yang dispekulasikan, Boninsegna pun memperlihatkan derma pada instruktur berusia 37 tahun itu semoga bertahan.

“Stramaccioni tidak bersalah. Menurut pendapat saya, ia sebaiknya dikukuhkan dalam pekerjaannya,” saran mantan penyerang Inter itu.