Press "Enter" to skip to content

Terkini Kebijakan Mourinho Di Madrid Dibela Zanetti

 Sosok Jose Mourinho belakangan jadi pesakitan di Real Madrid Terkini  Kebijakan Mourinho di Madrid Dibela Zanetti

Sosok Jose Mourinho belakangan jadi pesakitan di Real Madrid. Beberapa pihak mulai mengkritisi kebijakannya bagi klub, termasuk pemainnya sendiri, Pepe.

Kondisi ini disadari oleh mantan anak bimbing Mou -sapaannya, yang juga kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Pemain berusia 39 tahun itu merasa perlu membela mantan mentornya tersebut.

“Aku memang tak tahu apa yang bahu-membahu terjadi di ruang ganti Madrid, tetapi apa yang sanggup saya katakan ialah pengalaman bersama Mourinho di Inter. Aku ialah seorang kapten di bawah kendali Mou dan ia selalu melaksanakan yang terbaik bagi timnya,” bela Zanetti kepada Marca.

“Apa yang ia inginkan hanyalah biar tim sanggup melaksanakan sesuatu yang benar. Jika dirinya menanggalkan seorang nama besar untuk meraih kesuksesan, ia akan melakukannya. Mourinho hanya akan memercayai pemain yang menjamin hasil anggun baginya,” papar dia.

Menurut Zanetti, Mourinho telah sukses melaksanakan seni administrasi tersebut kala melatih I Nerazzurri. Imbas dari keputusan untuk tetap tak memainkan Iker Casillas, Mou diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan kembali menuju Chelsea. (Febri)