Press "Enter" to skip to content

Terkini Kalah Di Langgar Perdana, Gian Piero Gasperini Bersikap Positif

Gian Piero Gasperini menjelaskan kekalahan yang diderita Inter Milan di markas Palermo pada langgar perdana Serie A Italia, Minggu (11/9) malam.

Inter membuang dua kali kesempatan bisa unggul terlebih dahulu atas tuan rumah sampai karenanya kalah 4-3. Hasil itu menciptakan seni administrasi 3-4-3 yang dipakai Gasperini kembali ditanyakan. Sang instruktur pun melancarkan pembelaan.

“Tim ini punya potensi, terbukti malam ini, tapi kami harus menemukan keseimbangan. Sungguh disayangkan kami kalah dalam langgar perdana animo ini,” tukas Gasperini usai laga.

“Kami harus berjalan bagaimana membantu serangan, yang tidak bisa kami lakukan dengan baik ketika ini. Kami kebobolan dua gol pertama jawaban lini pertahanan terlalu naik, jadi situasi ini tak boleh terulang dan harus diperbaiki.”

“Terlepas dari kesalahan itu, penyesalan kami ialah kami tampil baik sampai menjelang tamat dan tampaknya akan menang, tapi kemudian kami bobol dua kali dengan cepat.”

Gasperini juga menjelaskan alasannya mengganti Muaro Zarate ketika babak pertama belum berakhir dan menawarkan kesempatan kepada Ricky Alvarez untuk memulai debut.

“Zarate tampil sangat baik sepanjang pekan ini, tapi beliau kesulitan dalam membantu pertahanan, sehingga saya memasukkan Wesley Sneijder,” sambung sang pelatih.

“Ricky dimainkan sebab menjadi kesempatan yang sempurna buat kami dan kami butuh tenaga gres di tengah cuaca yang panas di Sisilia.”