Press "Enter" to skip to content

Terkini Kalah Dari Chelsea, Inter Siap Berbenah

 Inter Milan harus menuai kekalahan kala  berjumpa Chelsea pada ajang Guiness Internationa Terkini Kalah dari Chelsea, Inter Siap Berbenah 
 
INDIANAPOLIS – Inter Milan harus menuai kekalahan kala berjumpa Chelsea pada ajang Guiness International Challenge Cup di Amerika Serikat, Jumat (2/8/2013) pagi WIB. Kekalahan tersebut cukup disesalkan oleh bek La Beneamata, Andrea Rannochia.

Pada tubruk yang berlangsung di Licas Oil Stadium tersebut, Inter harus tertinggal oleh skuad asuhan Jose Mourinho kala tubruk gres berjalan 12 menit. Gol pertama The Blues dicetak oleh Oscar.

Bukannya membalikkan keunggulan, Inter yang sekarang diasuh oleh Walter Mazzarri malah kembali kebobolan pada menit ke-28. Gol kedua ini, dicetak oleh Eden Hazard lewat titik putih usai pelanggaran yang dilakukan pemain Inter kepada Victor Moses.

Skor 2-0 pun bertahan bagi kemenangan Chelsea. Kekalahan tersebut disesalkan Rannochia yang menilai timnya bermain cukup pada babak pertama dan semakin terpuruk pada babak kedua.

“Kami bermain manis di paruh pertama tapi agak kesulitan di babak kedua. Kami harus memperbaikinya dan memastikan tidak lagi melaksanakan kesalahan yang sama. Pertandingan ibarat ini sangat penting alasannya ialah memperlihatkan kesempatan kepada kami untuk menerapkan apa yang kami latih selama ini,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Rannochia pun memperlihatkan komentarnya pada permainan yang diterapkan instruktur anyar, Walter Mazzarri. Ia menyampaikan bahwa para pemain hanya mengikuti perintah dari mantan instruktur Napoli tersebut.

“Mazzarri dan metodenya? Dia tiba ke sini dengan serangkaian idenya sendiri, kami mencoba untuk mengikutinya dan melaksanakan pekerjaan kami. Tujuan kami ialah menjadi yang terbaik, itulah yang harus menjadi sasaran bagi Inter,” paparnya. (min)