Press "Enter" to skip to content

Terkini Kalah Banding, Cagliari Vs Inter Tetap Di Trieste

Cagliari tak dapat menggelar sabung di Is Arenas Terkini  Kalah Banding, Cagliari vs Inter Tetap di Trieste

Cagliari kesannya harus menutup mimpi mereka untuk memainkan sabung kontra Inter Milan pada ajang Serie A di Is Arenas. Pasalnya, perjuangan Cagliari untuk banding tak membuahkan hasil.

Hal ini memastikan sabung kontra I Nerazzurri tetap akan digelar di Stadion Nereo Rocco, Trieste. Laga itu sendiri akan digelar pada Minggu (14/7).

Ini bukan kali pertama Cagliari harus mengungsi ke Trieste. Stadion Is Arenas memang dilanda banyak sekali problem dan sejumlah sabung harus dimainkan tanpa penonton atas alasan keamanan.

Dewan kota setempat tidak menunjukkan akta keamanan sementara untuk menggelar sabung di Is Arenas karena adanya proyek membangunan yang masih berjalan di sekitar stadion itu. Atas alasan keamanan itu juga, beberapa sabung sebelumnya pun cukup sering tak dapat dimainkan di Is Arenas.

Kepastian Cagliari untuk bermain di Trieste ini bahu-membahu sudah diumumkan jauh hari. Hanya saja, Cagliari masih berusaha mengajukan banding.

Sayangnya, hal itu hanya berakhir dengan keputusan yang tak menyenangkan bagi Cagliari. Sebab, pengadilan TAR telah menolak banding mereka dan memutuskan sabung tetap dilarang digelar di Is Arenas. (JoPauline)