Press "Enter" to skip to content

Terkini Kala Depan Pazzini Dalam Tanda Tanya

                 Performa jelek Giampaolo  Pazzini demam isu ini menciptakan masa depannya di Inte Terkini Masa Depan Pazzini Dalam Tanda Tanya 

Milan – Performa jelek Giampaolo Pazzini demam isu ini menciptakan masa depannya di Inter Milan dalam tanda tanya. Namun, untuk dikala ini Pazzini belum memilih keputusan final soal hal itu.

Dibeli dari Sampdoria demam isu hambar tahun lalu, Pazzini sesungguhnya menawarkan awal karier yang baik bersama Inter. Ia mencetak 11 gol dari 17 penampilannya di Seri A.

Tapi demam isu ini di dikala performa Inter yang naik turun plus pergantian tiga kali instruktur selama semusim menciptakan penampilan Pazzini ikut menurun. Ia jadi jarang dimainkan sebagai starter, kerap berkutat dengan cedera dan hanya tampil 39 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak lima gol.

Apalagi Pazzini kalah bersinar dengan Diego Milito yang tampil “ganas” dengan menciptakan 24 gol di Seri A. Fakta inilah yang kemudian menciptakan Pazzini dikabarkan tidak betah menjadi cadangan dan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza.

Keinginan itu pun boleh jadi kian berpengaruh alasannya Pazzini kehilangan daerah di skuad sementara Italia untuk Piala Eropa 2012 mendatang.

“Dia bernilai sangat tinggi di mata Inter, meskipun apapun dapat terjadi di sepakbola,” tutur biro Pazzini, Davide Torchia, kepada Sky Sport Italia mengenai masa depan si pemain 27 tahun itu.

“Kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, tapi ini tidak akan terjadi andaikan beliau tidak jadi pelapis Milito selamanya. Segalanya dapat berubah,” sambungnya.

Jika Pazzini alhasil harus pergi, Napoli dan Lazio diberitakan siap menampung dirinya. Peluang ke Napoli dapat saja lebih besar alasannya dikala ini Nerazzurri dikabarkan berminat memboyong Ezequiel Lavezzi.

“Pazzini tahu kalau dirinya ialah pemain yang berpengaruh dan dengan tenang, beliau akan memutuskan solusi terbaik untuk dirinya sendiri,” pungkasnya.