Press "Enter" to skip to content

Terkini Kala Depan Milito Masih Abu-Abu

 Diego Milito masih berkutat dengan cedera Terkini  Masa Depan Milito Masih Abu-Abu

Striker Inter Milan, Diego Milito masih berkutat dengan cedera. Sudah semenjak Februari ia harus menepi ke meja perawatan dan urung membela timnya sampai simpulan musim. Sang striker sendiri mulai ragu dengan masa depannya di Inter.

Saat sembuh dari cedera nanti, Milito tak yakin masih akan dipertahankan Inter. Meski begitu, ia enggan memusingkan spekulasi tersebut.

“Aku tak tahu ada dimana saya isu terkini depan. Hal yang kupikirkan hanya penyembuhan cedera. Saat ini, saya tak akan meninggalkan Inter. Namun, pada balasannya nanti klub yang akan memutuskan,” tutur striker Argentina itu.

Sebelu menderita cedera collateral ligamen pada berkelahi kontra CFR Cluj di Liga Europa, Milito sudah menorehkan 9 gol untuk Inter. Sial bagi Milito, cedera memaksa ia urung membantu timnya dalam upaya merebut posisi di zona Eropa isu terkini depan.

“Ini periode sulit buatku. Aku berterima kasih atas semua kasih sayang yang diberikan untukku. Aku menyesal tak dapat membantu teman-teman. Namun, saya yakin kami dapat merebut daerah di Liga Europa isu terkini depan,” pungkas dia. (irawan)