Press "Enter" to skip to content

Terkini Juventus Ungguli Inter Dalam Perburuan Kolarov


Aleksandar Kolarov (Getty Images)

Juventus selalu lebih unggul dari Internazionale. Bukan cuma soal posisi di klasemen dalam dua animo terakhir, namun juga soal persaingan di bursa transfer pemain. Menurut Tuttosport, Si Nyonya Tua selangkah di depan dibanding I Nerazzurri dalam perburuan Aleksandar Kolarov.

Aleksandar Kolarov sudah mengutarakan niatnya angkat kaki dari Manchester City. Jarangnya kesempatan merumput sebagai starter menjadi alasan Kolarov ingin minggat dari Etihad Stadium. Mengetahui hal tersebut Juventus dan Internazionale pribadi merespon.

Untung bagi Juventus, dan sial bagi Internazionale. Hubungan hangat yang terjalin antara I Bianconeri dengan kubu Man. City, menciptakan La Beneamata harus siap-siap gigit jari. Tuttosport mengklaim, Juventus unggul dalam perburuan Kolarov.

Si Hitam-Putih disinyalir telah menyodorkan uang senilai 1,5 juta euro kepada The Citizens untuk meminjam Kolarov selama setahun dengan opsi senilai 5,5 juta euro untuk pembelian secara permanen.

Dana untuk menggondol Kolarov rencananya akan didapatkan Juventus dari penjualan Reto Ziegler ke Galatasaray atau Besiktas. Harga pemain asal Swiss tersebut ditaksir senilai 4 juta euro.

Keberhasilan Juventus mendapat Carlos Tevez diyakini akan memuluskan langkah La Fidanzata d’Italia dalam merekrut Kolarov.