Press "Enter" to skip to content

Terkini Juve-Milan-Inter Berebut Cassano

 siap bersaing untuk mendapat Antonio Cassano begitu pemutusan kontraknya dengan Sampdo Terkini Juve-Milan-Inter Berebut Cassano
Tiga klub top Serie A, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, siap bersaing untuk mendapat Antonio Cassano begitu pemutusan kontraknya dengan Sampdoria diputuskan panel arbitrase Lega Serie A pekan depan, demikian dilansir La Gazzetta dello Sport.

Fantasista 28 tahun itu dibekukan oleh Sampdoria atas perintah eksklusif dari presiden Riccardo Garrone yang berseteru dengannya semenjak Oktober lalu.

Sidang dengar pendapat yang digelar Lega Serie A pada Jumat (10/12) gagal menghasilkan putusan signifikan alasannya upaya rekonsiliasi di antara kedua pihak gagal terwujud.

Sidang berikut dijadwalkan akan digelar pada Senin (13/12) dengan eksekusi maksimal berupa pemutusan kontrak bagi Fantantonio. Jika hasil sidang memang demikian, maka Cassano akan bebas bergabung dengan klub mana saja yang diinginkannya.

Juve, Inter, dan Milan sudah siap siaga menggandeng tangan Cassano, namun sepertinya La Beneamata berada di posisi paling berpengaruh untuk mengamankan jasa eks Real Madrid itu.

goal.com