Press "Enter" to skip to content

Terkini Juni, Era Depan Strama Ditentukan

 Hasil jelek yang menghinggapi Inter Milan dalam beberapa pekan ini memunculkan kegelisaha Terkini Juni, Masa Depan Strama Ditentukan 
 
MILAN – Hasil jelek yang menghinggapi Inter Milan dalam beberapa pekan ini memunculkan kegelisahan di para petinggi Nerazzurri. Selain itu tekanan dari media ihwal masa depan Andrea Stramaccioni juga menciptakan presiden Inter, Massimo Moratti angkat bicara.

Sang presiden menegaskan masa depan Strama akan ditentukan pada bulan Juni mendatang. Dengan begitu, nasib mantan instruktur primavera Inter tersebut akan kondusif setidaknya sampai selesai musim.

“Anda akan mengetahui masa depan Stramaccioni pada 30 Juni. Saat ini sulit untuk menilai aksinya alasannya kami mempunyai beberapa pemain cedera,” ucap Moratti, menyerupai dilansir Goal, Jumat (19/4/2013).

“Sementara mengenai nama-nama yang akan beredar? Saya akan memberitahu kalian, bahwa aku tidak pernah mengontak siapapun,” sambung Moratti kepada wartawan.

Penampilan menurun terus ditunjukkan oleh Inter, yang masih hangat dalam ingatan publik, gugurnya La Baneamata di ajang Coppa Italia, sesudah disingkirkan AS Roma di babak semifinal.

Sementara di kancah Serie A, Inter melorot ke posisi ketujuh dengan hanya mengoleksi 50 poin. Tak hanya itu, peluang Inter di Europa League juga pupus karena disingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempatfinal.