Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Ingin Tebus Trend Jelek Dengan Kemenangan Derbi

     Julio Cesar menargetkan kemenangan dalam  Terkini Julio Cesar Ingin Tebus Musim Buruk Dengan Kemenangan Derbi

Julio Cesar menargetkan kemenangan dalam derby della Madonnina versus AC Milan, Senin (7/5) dinihari WIB, untuk mengobati kekecewaan suporter atas catatan melempem Inter Milan animo ini.

Sempat bangun dalam beberapa partai di bawah Andrea Stramaccioni, kekalahan 3-1 di Parma pada tengah pekan menciptakan Il Biscione tersendat di urutan keenam, tertinggal tiga poin dari Napoli di peringkat ketiga.

Dengan Serie A tinggal menyisakan dua giornata, Inter, peraih treble dua animo lalu, terancam gagal berparsitipasi di Liga Champions animo depan.

Di peringkat berapa pun La Beneamata finis animo ini, Cesar berharap para Interisti tetap sanggup mengecap suka cita tersendiri dengan membungkam Rossoneri.
“Kami merasa mempunyai tanggung jawab kepada fans, dan itulah salah satu alasan kenapa kami terdeterminasi untuk menang,” ucap portiere berpaspor Brasil itu.

“Jadi meskipun animo ini tak tergolong fantastis, bahkan gotong royong sangat buruk, fans tetap sanggup mempunyai sesuatu yang menciptakan mereka senang.”

“Dan itu termasuk putra saya, Cauet. Dia telah berguru menyikapi kekalahan dengan jauh lebih baik ketimbang sebelumnya, tapi Inter Milan tetaplah Inter Milan, tak seorang pun yang ingin kalah dan beliau pastinya juga tidak. Yang Anda inginkan hanyalah kemenangan, bahkan hasil imbang pun tak diinginkan.”