Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Diperlakukan Tidak Adil

 Didepaknya Julio Cesar dari Inter Milan animo panas kemudian memang  terbilang mengagetkan Terkini  Julio Cesar Diperlakukan Tidak Adil

Didepaknya Julio Cesar dari Inter Milan animo panas kemudian memang terbilang mengagetkan. Kiper yang menawarkan treble bagi I Nerazzurri pada 2010 ini memutus kontraknya dan resmi bergabung dengan klub Premier League, Queens Park Rangers.

Inter sendiri mendapat Samir Handanovic pada awal bursa transfer. Sehingga kehilangan Cesar menjadi tidak begitu terasa. Meski begitu, masih banyak yang mempertanyakan putusan membeli kiper kaliber dikala mereka masih mempunyai kiper lain yang istimewa.

Mantan Penjaga Gawang mereka, Gianluca Pagliuca, pun angkat bicara soal ini. “Handanovic yaitu kiper yang sangat istimewa. Dia bermain sangat baik bersama Udinese selama beberapa tahun dan mempunyai perilaku yang sangat baik.”

Namun, Pagliuca menganggap didepaknya Cesar dari Inter sangat aneh. “Saya pikir Inter memperlakukannya dengan tidak adil. Dia seharusnya dapat diperlakukan dengan istimewa melihat aneka macam yang telah diberikan kepada Inter.” (Redzi)