Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Bertekad Menangkan Piala Dunia Antarklub

 TP Mazembe dalam pertandingan selesai Kejuaraan Dunia Antarklub yang berlangsung di Abu Dha Terkini Julio Cesar Bertekad Menangkan Piala Dunia Antarklub
Inter akan menghadapi klub asal Kongo, TP Mazembe dalam pertandingan selesai Kejuaraan Dunia Antarklub yang berlangsung di Abu Dhabi, Sabtu (18/12).

Cesar tadinya berharap timnya akan menghadapi wakil Brasil, Internacional, tapi mereka secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Mazembe di babak semi-final.

“Kalau saja selesai mempertemukan dua tim yang sama-sama berjulukan Inter, tentunya akan terjadi pertandingan yang sangat menarik, apalagi akan terasa Istimewa jikalau saya menghadapi klub dari Brasil, tapi sayangnya itu tidak bisa terwujud,” ucapnya melalui fifa.com

“Sejak format turnamen ini berubah, partai selesai selalu mempertemukan wakil Eropa dengan Amerika Selatan, tapi kali ini tidak ada tim favorit, semua tim bisa saling mengalahkan. Saya sendiri sangat berharap kami bisa keluar sebagai juara, hal itu akan sangat berarti bagi klub kami.”
goal.com