Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Bersyukur Sneijder Bertahan

KOMPAS.com – Kiper Inter Milan, Julio Cesar, bersyukur atas keputusan Wesley Sneijder bertahan di tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut. Hal itu alasannya menurutnya, Sneijder yaitu pemain yang dapat membawa perbedaan sehingga dapat mempunyai kegunaan banyak bagi tim.
“(Kami) bersyukur Sneijder tetap bertahan di Inter. Hal-hal akan berjalan semakin sulit tanpa kehadiran dirinya. Dia yaitu tipe pemain yang dapat membuat perbedaan bagi tim mana pun. Secara teknis ia kuat, tapi juga sangat mempunyai kegunaan bagi tim,” kata kiper tim nasional Brasil tersebut, pada La Gazzetta dello Sport.
“Banyak orang menyampaikan bahwa Inter telah semakin jauh melemah pada trend panas ini, tapi saya tidak setuju. Beberapa pemain telah pergi dan yang lainnya bergabung bersama kami untuk menggantikan mereka. Kami tetaplah sebuah tim yang sangat tangguh. Mayoritas skuad tetap bertahan dan kami mempunyai instruktur gres dengan ide-ide segar.”
Inter sendiri akan memulai kompetisi Serie A trend 2011/2012 ketika berhadapan dengan Palermo pada 11 September mendatang. Mereka akan mencoba meraih kembali gelar Scudetto yang pada tahun sebelumnya jatuh ke tangan sang rival infinit yang juga saudara sekota, AC Milan.