Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Belum Ingin Pergi Dari Inter

                 Masa depan Julio Cesar  di Inter Milan sedang dalam tanda tanya terkait a Terkini Julio Cesar Belum Ingin Pergi dari Inter 
 
Milan – Masa depan Julio Cesar di Inter Milan sedang dalam tanda tanya terkait akan datangnya Samir Handanovic. Terkait hal itu, Cesar menegaskan kesetiaannya bersama Nerazzurri dan siap bersaing dengan Handanovic.

Inter diperkirakan tak usang lagi akan meresmikan kepindahan Handanovic dari Udinese dengan banderol 11 juta euro. Di Giuseppe Meazza, kiper berpaspor Slovenia itu akan dikontrak selama empat tahun.

Cesar sebagai kiper utama Inter dikala ini boleh jadi tengah resah gulana mengingat Handanovic bukanlah kiper sembarangan. Prestasi Udinese bertahan di papan atas dalam beberapa animo terakhir tak lepas dari tugas besar kiper 28 tahun itu.

Apalagi dengan inkonstensti performanya animo lalu, tornado cedera plus honor besar, menciptakan Cesar diprediksi akan tersingkir dari persaingan. Tapi Cesar mengaku tidak duduk kasus dengan itu dan siap berkompetisi dengan Handanovic.

“Handanovic yaitu kiper anggun dan akan sangat anggun untuk kami… Kami akan punya tiga kiper hebat,” ungkapnya kepada Sky Sport 24 yang dilansir Football Italia.

“Saya punya kontrak sampai 2014 dan saya yaitu pemain Inter. Saya pikir saya akan tetap berada di sini dan memperjuangkan posisi saya. Inter punya skuad yang anggun dan permainan yang hebat,” sambungnya.

“Pelatih lah yang memilih siapa yang akan bermain dan kami semua akan saling menghormati. Jika beliau (Handanovic) ada di Inter itu alasannya beliau bagus,” tukas kiper berkebangsaan Brasil itu.

Selain soal Handanovic, Cesar juga menepis segala rumor yang menyebut dirinya akan pindah termasuk memperkuat AC Milan animo depan.

“Rumor ini terperinci tidak benar. Semua orang membicarakan saya tapi tidak yang benar. Memang tidak apa pun,” tutup Cesar.