Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar Batal Ke Indonesia

     Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni memutuskan untuk tidak membawa kiper Julio Ce Terkini Julio Cesar Batal Ke Indonesia

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni memutuskan untuk tidak membawa kiper Julio Cesar dalam tur Nerazzurri ke Indonesia pada 24 dan 26 Mei. Demikian dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya, Cesar termasuk ke dalam daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Jakarta. Keputusan penghapusan itu dikeluarkan Stramaccioni sesudah berkonsultasi dengan profesor Franco Combi.

Menurut jajaran medis Inter, Cesar disarankan tetap berada di Milan untuk memulihkan kebugarannya, terkait cedera siku yang dialaminya semenjak beberapa bulan terakhir.

Sebagai gantinya, Stramaccioni kemudian menunggu kiper tim Primavera Raffaele Di Gennaro sebagai pengganti Cesar. Di Gennaro yang akan menggunakan jersey nomor 91 ini merupakan bab dari skuat muda Inter yang sukses di turnamen Next Gen pada Maret lalu.

Inter akan bertolak ke Jakarta malam ini waktu setempat, dan diperkirakan datang di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (23/5) pukul 10.15 WIB. Inter terlebih dahulu transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan ke Jakarta.