Press "Enter" to skip to content

Terkini Julio Cesar: Aku Punya Tahun Luar Biasa Di Inter

VIVAbola – Julio Cesar rupanya belum dapat melupakan mantan klubnya, Inter Milan. Pemain yang sekarang membela Queens Park Rangers ini menyebut La Beneamata telah banyak mempengaruhinya sebagai penjaga gawang tangguh.

“Saya punya tahun-tahun yang luar biasa di Inter dan pengalaman di Inter banyak mempengaruhi saya,” ujar Cesar pada Sky Sport Italia.

“Kami memenangkan segalanya dalam beberapa tahun, memenangkan 14 trofi dan menciptakan sejarah di klub. Sampai ketika ini saya masih menjalin kontak dengan rekan setim saya yang memenangkan treble,” lanjut kiper 33 tahun ini.

Setelah 7 animo membela Inter, Cesar bergabung dengan QPR pada bursa transfer animo panas awal animo ini. Meski klub yang dibelanya sekarang masih terbenam di juru kunci Premier League, ketangguhan Cesar di bawah mistar gawang masih tetap diakui.

Buktinya, instruktur timnas Brasil, Luis Felipe Scolari masih memanggil Cesar untuk berkelahi persahabatan melawan Italia dan Rusia. Cesar akan membela Brasil yang akan menghadapi Italia di Stade de Geneve, Swiss, Kamis 21 Maret 2013 (Jumat dini hari WIB).