Press "Enter" to skip to content

Terkini Juan Jesus: Fc Internazionale Akan Rebut Tahta Juventus

 FC Internazionale Akan Rebut Tahta Juventus Terkini Juan Jesus: FC Internazionale Akan Rebut Tahta Juventus 
 
FC Internazionale menuai hasil jelek pada animo lalu. Mereka hanya finis di peringkat kesembilan Serie A Italia yang berujung pada pemecatan instruktur Andrea Stramaccioni.

Mantan instruktur Napolo. Walter Mazzarri didatangkan untuk kembali mengangkat performa Inter. Keputusan itu disambut baik oleh para pemain, termasuk Juan Jesus.

Pemain belakanh asal Brasil itu berharap kedatangan Mazzarri dan kemungkinan beberapa pemain gres akan menciptakan Inter berjaya kembali dan menumbangkan dominasi Juventus.

“Bagi kami animo kemudian ialah masa-masa yang berat. Inter terbiasa bersaing di papan atas untuk meraih scudetto tapi kami bahkan gagal lolos ke Eropa. Ini animo yang mengecewakan dan termasuk terburuk dalam sejarah klub,” tukas pemain berusia 22 tahun itu pada Band Sao Paulo TV.

“Di animo ini kami harus lebih siap dan tampil lebih baik lagi. Kedatangan instruktur gres diyakini ialah pilihan yang tepat. Kami harus kembal bersaing meraih gelar juara dan berusaha menumbangkan tahta Juve yang sedang berjaya ketika ini.”