Press "Enter" to skip to content

Terkini Juan Jesus Berguru Banyak Dari Walter Mazzarri

 Menjadi pilihan di lini  belakang Inter Milan Terkini Juan Jesus Belajar Banyak Dari Walter Mazzarri 
INILAH.COM, New Jersey – Menjadi pilihan di lini belakang Inter Milan, bek Juan Jesus mengakui instruktur gres I Nerazzurri Walter Mazzarri banyak memberinya pelajaran berharga. 
Bek 22 tahun itu menilai diusianya ketika ini butuh banyak perbaikan yang harus dilakukan. Oleh alasannya yakni itu, beliau percaya persaingan perburuan gelar juara sanggup membantunya terus berkembang.

“Saya selalu mencoba untuk melaksanakan yang terbaik. Saya mencar ilmu untuk mengetahui lebih banyak perihal sepak bola Italia. Mazzarri mengajarkan kami banyak hal dan kami melakukannya dengan baik,” katanya kepada Inter Channel.

Di demam isu ketiganya bersama Si Biru Hitam, mantan pemain klub liga Brasil Internacional itu optimis dirinya akan bisa mengikuti keadaan dengan baik.

“Saat Anda bergabung dengan tim baru, selalu diharapkan waktu untuk beradaptasi, tapi kini saya merasa lebih nyaman,” beliau menambahkan.

Musim depan, Inter akan disesaki sejumlah pemain baru. Juan berharap dengan datangnya amunisi anyar di skuad Biru Hitam bisa memperlihatkan bukti konkret dalam berkompetisi.

“Kami mempunyai beberapa pemain berkualitas, dan dalam setiap latihan kita harus mengambarkan kemampuan kami pada pelatih. Dan kompetisi yakni kawasan yang tepat,” beliau mengakhiri.

Tiba di Inter pada awal demam isu 2011-12, ketika itu Inter masih dilatih Giampiero Gasperini, Juan tak eksklusif menjadi pilihan utama, tercatat beliau hanya tampil satu kali di demam isu perdananya. Barulah di demam isu keduanya, beliau jadi pilihan utama di sentral pertahanan Inter bersama Andrea Ranocchia.