Press "Enter" to skip to content

Terkini Jose Mourinho Tetap Jaga Relasi Dengan Inter


Jose Mourinho (DANI POZO/Getty Images)

Jose Mourinho mengisyaratkan hubungan emosional dengan mantan klubnya, Internazionale akan tetap utuh. Hal itu dia tunjukkan ketika mengucapkan kata-kata dalam sambutan pertama sekembalinya dia sebagai manajer Chelsea, Selasa (4/6).

Pria 50 tahun itu telah kembali ke Stamford Bridge dalam durasi kontrak empat tahun yang dikonfirmasi pada hari Senin (3/6) waktu setempat. Kesepakatan itu terjadi hanya selang dua hari sehabis mengakhiri tiga tahun kebersamaannya di Real Madrid.

Dalam kata sambutannya, instruktur asal Portugis itu mengomentari koneksinya ke The Blues dan juga I Nerazzurri, di mana dia memenangkan banyak Liga, Piala dan Liga Champion treble pada tahun 2009-10.

“Saya berjanji akan satu hal yang persis sama janjikan pada tahun 2004, dengan perbedaan waktu di mana saya ialah bab dari kalian,” kata Mourinho ketika tampil di Chelsea TV dilansir Football Italia.

“Dalam sepakbola, dalam karir saya, saya telah mempunyai dua gairah besar, yaitu di Inter dan Chelsea, dan Chelsea lebih dari penting bagi saya.

” Sangat sulit untuk bermain melawan Chelsea dan saya melakukannya hanya dua kali, hal yang tidak begitu buruk.”