Press "Enter" to skip to content

Terkini Jose Mourinho Ingin Kembali Ke Internazionale

Masa-masa indah semasa di Internazionale ternyata masih membekas di benak instruktur Real Madrid, Jose Mourinho. The Special One mengaku akan merasa sangat senang bila suatu ketika dapat kembali ke Giuseppe Meazza.

Jose Mourinho belakangan ramai dibicarakan akan meninggalkan Real Madrid pada selesai ekspresi dominan ini. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, disebut-sebut akan menjadi pelabuhan gres instruktur asal Portugal tersebut.

Namun, Mou tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai rumor tersebut. Ia justru lebih menentukan berbicara mengenai peluang kembali melatih di Italia bersama Internazionale.

“Saya menghabiskan dua ekspresi dominan yang fantastis di Italia bersama Inter. Saya tidak tahu apakah akan kembali lagi suatu ketika nanti. Namun, bila itu terjadi maka akan menjadi kebahagiaan dan kegembiraan besar bagi saya,” kata Mourinho menyerupai dikutip dari laman Soccerway.

Real Madrid akan menghadapi Galatasaray di perempat final Liga Champion. Mourinho bertekad membawa Los Blancos menjadi juara untuk menjadi instruktur pertama yang memenangi Liga Champion dengan tiga klub berbeda. Sebelumnya, Mou merebut trofi Liga Champion bersama Porto dan Inter.