Press "Enter" to skip to content

Terkini Jonathan Tambah Daftar Cedera Inter

Milan – Badai cedera masih belum menjauh dari Inter Milan. Kali ini mereka kembali kehilangan pemainnya sesudah Jonathan mengalami dislokasi bahu.

Jonathan mengalami duduk perkara ketika Inter dikalahkan Lazio di Giuseppe Meazza, Kamis (9/5/2013) dinihari WIB kemarin. Bek asal Brasil itu lalu ditarik keluar di menit ke-31 menit dan digantikan oleh Marco Benassi.

Hasil investigasi mengonfirmasi bahwa Jonathan mengalami dislokasi bahu. Karena itu, beliau akan mengenakan pelindung pundak selama proses pemulihan.

“Pemain cedera di pertandingan melawan Lazio. Dia akan menggunakan pelindung pundak dan mengikuti jadwal fisioterapi,” tulis pernyataan di situs resmi Inter.

Dengan liga yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, Jonathan diprediksi tak akan dapat dimainkan di sisa ekspresi dominan ini.

Cederanya Jonathan menambah panjang daftar pemain Inter yang cedera. Sebelumnya, sudah belasan pemain Nerazzurri harus menepi dan masuk ruang perawatan. Terakhir yaitu Javier Zanetti yang mengalami cedera pada otot achilles yang memaksanya bolos selama enam bulan.