Press "Enter" to skip to content

Terkini Jonathan Menanti Putusan Nerazzurri

 Jonathan Moreira  menyampaikan jikalau ketika ini ia menunggu keputusan klub Terkini Jonathan Menanti Putusan Nerazzurri

MILAN – Bek kanan Inter Milan, Jonathan Moreira menyampaikan jikalau ketika ini ia menunggu keputusan klub, apakah akan mempertahankan dirinya atau justru dilepas. Pemain kelahiran Brasil itu sendiri hanya ingin bermain bagi klub yang memang benar-benar membutuhkan tenaganya.

Jonathan, yang didatangkan Nerazzurri dari Santos pada 2011, ekspresi dominan ini lebih banyak menghiasi dingklik cadangan. Dari 33 berkelahi yang telah dimainkan Inter di Serie A, pemain berusia 27 tahun itu turun ke lapangan hanya lima kali, sehabis ia kalah bersaing dengan beberapa pemain lainnya, menyerupai sang kapten, Javier Zanetti.

”Target saya yaitu menuntaskan ekspresi dominan ini dengan (performa) sebaik mungkin dan bermain lebih baik daripada yang saya lakukan ketika (Inter) berhadapan dengan Roma dan Parma,” ujar Jonathan kepada Sport Mediaset, menyerupai dilansir Goal, Sabtu (27/4/2013).

“Saya hanya ingin berada di (klub) yang membutuhkan saya. Jika Inter menginginkan saya bertahan, maka saya akan melakukannya. Saya terikat kontrak sampai 2015 dan kita akan lihat apakah situasinya mendukung bagi kedua belah pihak,” sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke Parma tersebut.

Jonathan juga menyampaikan jikalau ia dapat saja dipinjamkan ke klub lain, namun baginya, yang terpenting ketika ini yaitu mengakhiri ekspresi dominan dengan baik. “Saya menunggu untuk menuntaskan ekspresi dominan dan lalu kita akan lihat apakah saya bertahan di sini atau pergi dengan status pinjaman. Untuk ketika ini, saya hanya fokus (untuk tampil baik) pada simpulan musim,” pungkasnya.