Press "Enter" to skip to content

Terkini Jonathan Memble, Inter Pantau Bek Kroasia

 Kepergian Maicon ke Manchester City menjadikan lubang yang  cukup menganga pada lini per Terkini  Jonathan Memble, Inter Pantau Bek Kroasia

Kepergian Maicon ke Manchester City menjadikan lubang yang cukup menganga pada lini pertahanan sebelah kanan Inter Milan. Jonathan yang diproyeksikan untuk menambal pos tersebut, gagal memuaskan publik Giuseppe Meazza.

Goal.com  melansir, ketika ini I Nerazzuri tengah mengamati perkembangan bek belia asal Dinamo Zagreb, Sime Vrsaljko. Sejak debutnya pada Februari 2010, pemain berusia 20 tahun ini seakan mengunci pos bek kanan tim asal Kroasia tersebut.

Vrsaljko merupakan produk orisinil perguruan tinggi Zagreb yang berhasil menembus tim utama juara bertahan liga Kroasia isu terkini kemudian itu. Saat ini dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2017.

Sebelum Inter, Man. City, Olympique Marseille, Valencia, dan Arsenal tertarik untuk memboyongnya. Vrsaljko sekarang diperkirakan sanggup diboyong dengan kisaran harga 8 juta euro (setara Rp98 miliar). (Febri)