Press "Enter" to skip to content

Terkini Jikalau Tak Rombak Skuat, Inter Diprediksi Sulit Bersaing Ekspresi Dominan Depan

                                                                    Terkini  Jika Tak Rombak Skuat, Inter Diprediksi Sulit Bersaing Musim Depan  

Milan – Sebagai klub top Italia, Inter Milan tentu dibutuhkan terus dapat memburu gelar juara Seri A. Tetapi bila tak membenahi skuat, nasib Inter animo depan dinilai takkan jauh berbeda dengan animo ini.

Musim ini Inter sudah terlempar dari persaingan memperebutkan Scudetto. ‘Nerazzurri‘ bahkan belum berada di zona Liga Europa dan butuh setidaknya 10 angka lagi untuk masuk ke zona Liga Champions.

Demi mengejar prestasi, Marco Materazzi menilai perubahan harus dilakukan mantan klubnya itu. Kalau di posisi allenatore Andrea Stramaccioni beliau sebut tak perlu diutak-atik, Materazzi menganggap perubahan besar harus dilakukan di skuat ‘La Beneamata‘.

“Mempertahankan Stramaccioni memberi indikasi berpengaruh mengenai tujuan klub untuk masa depan,” katanya kepada Gazza Offside yang dikutip Football Italia.

“Tapi hal itu harus diikuti dengan kedatangan sejumlah pemain gres alasannya ialah sudah terang ada yang kurang animo ini.”

“Jika skuatnya tetap tidak jauh berbeda dengan yang kini maka akan sulit buat Inter untuk membidik Scudetto 2013-14,” lugas Materazzi.