Press "Enter" to skip to content

Terkini Jikalau Inter Menginginkan Montoya, Inter Harus Menghubungi Barcelona Dahulu

 Pemain muda  Barcelona sedang laku di bursa transfer pemain Terkini Jika Inter menginginkan Montoya, Inter harus menghubungi Barcelona dahulu

Martin Montoya (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona : Pemain muda Barcelona sedang laku di bursa transfer pemain. Setelah Thiago Alcantara, sekarang giliran Martin Montoya yang tengah didekati sejumlah klub elite Eropa.

Dari beberapa klub besar yang meliriknya, Inter Milan menjadi yang paling gencar mendekati sang pemain. Kabarnya, I Nerazzurri akan melayangkan usulan dalam waktu bersahabat ini. “Jika Inter menginginkannya, mereka harus menghubungi Barcelona terlebih dahulu,” ucap Josep Maria selaku biro sang pemain.

Kontrak Montoya dengan Barca bakal brakhir Juni 2014. Namun hingga dikala ini, kubu Los Azulgranas belum menerangkan gejala untuk memperpanjang masa kerja pemain berusia 22 tahun ini. “Anak itu masih mempunyai kontrak selama setahun. Tapi dikala ini belum ada perundingan soal akad baru,” terang Josep.

“Klub ini (Barcelona) akan menjadi daerah untuk tetapkan masa depan sang pemain. Ia sangat dihormati oleh instruktur Tito Vilanova. Dengan klub Italia, ia sudah didekati semenjak empat bulan yang lalu. Tapi kalau Massimo Moratti (presiden Inter) menginginkannya, mereka tentu harus menghubungi pihak Barcelona,” sebutnya lagi.

Musim 2013/2014, Montoya belum tentu diandalkan oleh timnya. Sebab, klub jawara La Liga itu berencana untuk mendatangkan Thiago Silva dari PSG atau David Luiz dari Chelsea. Jika salah satu dari dua pemain itu sukses didaratkan, maka kemungkinan besar Montoya hanya akan jadi pelapis di skuat asuhan Vilanova. (FE)