Press "Enter" to skip to content

Terkini Jikalau Dilepas Inter, Cesar Ke Milan

 Julio Cesar sanggup jadi bakal menentukan bertahan di kota Milan dengan bergabung bersama  Terkini Jika Dilepas Inter, Cesar ke Milan 
 

MILAN – Kiper Inter Milan, Julio Cesar sanggup jadi bakal menentukan bertahan di kota Milan dengan bergabung bersama Rossoneri bila Nerazzurri benar-benar akan melepas pemain internasional Brasil tersebut.

Menurut Sportsmediaset, ada kemungkinan Inter akan melepas Cesar trend panas ini dan mantan pemain Chievo itu akan berstatus bebas transfer. Jalan ini dipilih La Beneamata untuk tetapkan merevolusi para pemain renta mereka yang bergaji tinggi, dan Cesar termasuk di antaranya.

Kemarin diperkirakan Cesar telah mengadakan pertemuan dengan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca dan Pelatih Andrea Stramaccioni. Ketiganya dikabarkan membahas nasib Cesar selanjutnya bersama Nerazzurri.

Jika Julio Cesar menjadi pemain bebas transfer, AC Milan sanggup menawarinya sebuah kesepakatan, alasannya yakni Cesar tidak ingin meninggalkan kota mode ini. Dengan demikian, Cesar juga berarti sanggup mengikuti jejak Lucio yang dikabarkan selangkah lagi bergabung bersama rival Inter lainnya, Juventus.

Nerazzurri tertarik untuk melepas Julio Cesar demi membuka jalan bagi kiper Udinese Samir Handanovic yang diplot menggantikannya. Pemain internasional Slovenia ini telah menyepakati kontrak, namun segalanya masih sanggup terjadi jika usulan Inter menciptakan administrasi Udinese tertarik.

Harga Handanovic diperkirakan mencapai 14 juta euro, namun Inter berharap untuk menyetujui janji dengan menyertakan pemain muda Marco Faraoni demi menerima harga yang lebih murah.