Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Jika Tak Ke Milan, Guardiola Mungkin Ke Inter’

                 Carlo Mazzone mengaku  masih kerap berbicara dengan mantan anak asuhnya d Terkini 'Jika Tak ke Milan, Guardiola Mungkin ke Inter' 

Milan – Carlo Mazzone mengaku masih kerap berbicara dengan mantan anak asuhnya di Brescia, Pep Guardiola. Mazzone lalu beropini bahwa Guardiola mungkin saja akan berlabuh ke kota Milan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, masa depan Massimiliano Allegri di Milan sekarang tidak aman. Salah satu kabar menyebut ia dapat pribadi dipecat jikalau kalah di tabrak berikutnya. Guardiola digadang-gadang sebagai salah satu calon pengganti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, jikalau itu yang terjadi maka Milan selanjutnya akan mendapuk ajun instruktur Mauro Tassotti untuk menangani tim hingga tamat musim.

Setelah isu terkini selesai, Milan akan berusaha mendatangkan instruktur baru, yang mana ada dua nama yang disebut sebagai calon kuat; Pep Guardiola dan Luciano Spalletti.

Mazzone meyakini bahwa Milan, ataupun Inter Milan, yakni tim yang sempurna untuk Guardiola. Meski, Mazzone tidak tahu kapan itu akan terjadi.

“Saya akan sangat bahagia jikalau Pep kembali ke Italia. Ke mana ia akan melatih? Milan atau Inter, itu bukan pilihan yang luas,” ungkapnya menyerupai dilansir Football Italia.

“Dia sudah menghabiskan waktunya di Spanyol dan saya pikir ia akan tiba ke sini. Meski, saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Bisa satu hari mendatang, setahun mendatang, atau bahkan lima tahun mendatang.”

Rumor bertambah seru sebab surat kabar Italia lainnya, La Repubblica, memberitakan bahwa Milan bukan saja telah telah melaksanakan komunikasi dengan Guardiola, tetapi juga telah menyodori kontrak berdurasi empat tahun.

Disebutkan, kontrak itu bernilai 6 juta euro per isu terkini untuk Guardiola, persis menyerupai honor yang dikabarkan ia minta. Selain itu, mantan bek legendaris Milan, Paolo Maldini, juga dimunculkan sebagai calon ajun instruktur untuk Guardiola.