Press "Enter" to skip to content

Terkini Javier Zanetti Ucap Terima Kasih Kepada Interisti


Javier Zanetti (Marco Luzzani/Getty Images)

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri atas kontribusi yang mereka berikan.

Musim 2012/13 tampaknya ekspresi dominan yang ingin segera dilupakan oleh Internazionale. Berada di peringkat sembilan Serie A dan terkaparnya 15 pemain tim pertama alasannya ialah cedera pada penghujung ekspresi dominan merupakan beberapa hal jelek yang menimpa I Nerazzurri.

Meski begitu, Javier Zanetti tetap memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung tim yang selalu setia mendukung La Beneamata tanpa kenal lelah.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung Inter,” kata Zanetti kepada Inter Channel.
“Musim ini telah menjadi ekspresi dominan yang sangat sulit untuk tim dan saya.”

Javier Zanetti juga termasuk dalam 15 pemain yang masih menderita cedera pada tamat ekspresi dominan 2012/13, sesudah mengalami cedera otot Achilles pada langgar kontra Palermo, Mei 2013. Ia dipastikan gres sanggup kembali bermain membela I Nerazzurri pada Januar 2014.

“Cedera ini ialah kejadian terburuk yang menimpa aku hingga ketika ini. Saya sempat memikirkan kemungkinan untuk mengakhiri karier.’

“Namun, aku mengurungkan niat itu dan kini ingin mendapat yang lebih baik lagi. Saya ingin kembali sanggup bermain lagi untuk Inter.”