Press "Enter" to skip to content

Terkini Javier Zanetti Torehkan 600 Penampilan Di Serie A

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, akan menjalani pertandingan ke-600 membela I Nerazzurri di Serie A pada pertandingan melawan Bologna, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Zanetti pun kembali mengungkapkan kecintaannya yang sangat besar kepada La Beneamata.


Javier Zanetti didatangkan Internazionale dari Banfield pada awal demam isu 1995/96 dan merupakan pembelian pertama yang dilakukan Presiden Massimo Moratti semenjak menjadi Presiden Inter. Ia melaksanakan debut membela La Beneamata pada pertandingan melawan Vicenza, 27 Agustus 1995, di Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 39 tahun ini akan menjalani langgar ke-600-nya berseragam I Nerazzurri di Serie A pada pertandingan melawan Bologna, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A 2012/13. Pemain asal Argentina ini pun kembali mengungkapkan kecintaannya yang teramat besar untuk La Beneamata.

“Saya gembira sanggup menjadi bab dari keluarga besar Inter,” kata Il Capitano kepada Inter Channel.
“Ada begitu banyak sejarah di 105 tahun berdirinya Inter, saya pikir kita harus menyayangi Inter tanpa syarat. Itu lah cara saya melihat dan bagaimana besarnya perasaan saya untuk I Nerazzurri.”

“600 pertandingan bukan lah jumlah pertandingan yang sedikit. Saya sekali lagi harus berterima kasih kepada Inter untuk hal ini. Menjadi kapten Inter selama bertahun-tahun merupakan tanggung jawab yang luar biasa dan saya menggunakan ban kapten ini dengan penuh kebanggaan.”

“Saya berharap kami sanggup merayakan langgar ke-600 saya dan ulang tahun Inter dengan meraih kemenangan dan penampilan yang hebat. Kami harus melupakan kekalahan di London.”
Internazionale telah merayakan ulang tahun ke-105 pada 9 Maret 2013. Pada langgar melawan Bologna nanti, I Nerazzurri akan memasang patch khusus di seragam mereka untuk memperingati hal itu.