Press "Enter" to skip to content

Terkini Javier Zanetti: Internazionale Akan Selalu Identik Dengan Massimo Moratti

Keputusan yang diambil Moratti pastinya demi kebaikan Inter Terkini Javier Zanetti: Internazionale Akan Selalu Identik Dengan Massimo Moratti

 
Kalaupun kepemilikan klub berpindah tangan, Inter akan selalu lekat dengan Massimo Moratti, demikian Javier Zanetti.
 

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, ikut memperlihatkan komentarnya mengenai rencana akuisisi klub oleh Erick Thohir.

Seperti diketahui, pebisnis asal Indonesia itu dikabarkan tengah berunding dengan Massimo Moratti untuk membeli sebagian besar saham Il Biscione.

Awalnya disebut “hanya” mengincar 51 persen, rumor terakhir menyatakan Thohir sekarang menargetkan 75 persen saham Inter. Kalau sukses, selanjutnya laki-laki 43 tahun ini diyakini bakal terus menambah jumlah sahamnya hingga 100 persen alias mengambil alih secara penuh kendali klub.

Apa pun keputusan yang diambil Moratti nantinya, Zanetti menilai hal itu pastinya demi kebaikan Inter dan semoga bagaimanapun klub akan selalu lekat dengan taipan minyak tersebut.

“Yang saya tahu yaitu Moratti akan melaksanakan apa pun yang baik buat Inter,” kata Il Trattore kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sang presiden akan menilai, mengevaluasi, dan kemudian menilai lagi. Inter akan selalu identik dengan Moratti, apa pun perubahan yang terjadi.”

Zanetti, yang dibekap cedera tendon Achilles jelang penutupan animo lalu, juga mengungkapkan bahwa proses pemulihannya berjalan baik.

“Sekarang ini saya tengah melaksanakan terapi fisik, bersepeda, berlatih di gym, hal-hal menyerupai itu.”

“Tendon saya sepertinya merespons dengan baik. Mudah-mudahan saya dapat segera meningkatkan kinerja saya.”