Press "Enter" to skip to content

Terkini Javier Zanetti Desak Fc Internazionale Terus Kerja Keras

 Kapten  FC Internazionale Javier Zanetti mendesak rekan setimnya untuk membayar  hasil ne Terkini Javier Zanetti Desak FC Internazionale Terus Kerja Keras 
Kapten FC Internazionale Javier Zanetti mendesak rekan setimnya untuk membayar hasil negatif sepanjang ekspresi dominan dengan memastikan lolos ke kompetisi Eropa ekspresi dominan depan. 

I Nerazzurri merangsek ke peringkat lima klasemen sementara menyusul kemenangan 1-0 atas Parma, Minggu (21/4), sekaligus menjadi tripoin pertama yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun bagi skuat Andrea Stramaccioni.

Bicara kepada laman resmi klub, Zanettti menegaskan klub harus fokus mengakhiri ekspresi dominan dengan hasil faktual demi membayar kegagalan total ekspresi dominan ini.

“Kami mendapat kemenangan sangkar lagi. Ini tiga poin penting sehabis rangkaian hasil buruk. Melihat periode yang telah dilewati, kami pantas dengan kemenangan ini,” ujar Zanetti selepas laga.

“Kami mempunyai lima adu tersisa. Ini akan menjadi adu sulit melawan tim yang berjuang untuk menyelamatkan diri atau membidik zona Eropa dan kami mempunyai sasaran sendiri.”

“Kami berharap mendapat lagi para pemain dan menantang lawan berikutnya, sama ibarat yang selalu kami lakukan. Tapi, kami berada dalam jalur yang benar. Kami harus memanfaatkan pekan ini untuk terus bekerja keras dan menambah poin di klasemen, yang sanggup menciptakan perbedaan bagi kami,” tandas bek asal Argentina.