Press "Enter" to skip to content

Terkini Javier Zanetti Belum Ingin Pensiun

Veteran Javier Zanetti menyampaikan dirinya belum  tetapkan apakah akan mengakibatkan ekspresi dominan i Terkini Javier Zanetti Belum Ingin Pensiun 
 

Veteran Javier Zanetti menyampaikan dirinya belum tetapkan apakah akan mengakibatkan ekspresi dominan ini yang terakhir, atau masih akan mengenakan kostum Internazionale hingga usia di atas 40 tahun.

“Saya tidak tahu apakah ini ekspresi dominan terakhir saya,” ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Kontrak aku dengan Inter masih tersisa satu tahun, tapi kita lihat saja apakah aku akan segera berhanti atau tidak. Secara fisik, aku merasa masih mampu,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Zanetti akan genap berusia 39 tahun, Agustus 2012. Musim kemudian ia masih menjadi pemain reguler, alasannya figur kepemimpinannya di lapangan dan ruang ganti.

“Kalaupun tidak bermain lagi, aku masih akan bersama Inter,” ujar Zanetti ketika ditemui di kamp latihan Pinzolo.

Internazionale sekarang sedang melaksanakan perombakan. Massimo Moratti gres saja melepas dua pemain; Diego Forlan dan Lucio, dan akan coba menjual Dejan Stankovic dan Julio Cesar.

Zanetti menyampaikan persiapan ekspresi dominan panas ini terasa sangat berbeda. Beberapa rekan lamanya tidak ada lagi, dan pemain gres bermunculan.

Menjawab pertanyaan wartawan soal instruktur Andrea Stramaccioni, Zanetti mengatakan; “Dia mempunyai visi yang terang dan kepribadian yang kuat.”