Press "Enter" to skip to content

Terkini Ivan Cordoba Ucap ‘Selamat Tinggal Inter ‘ Di Jakarta

                 Jakarta akan menjadi  daerah terakhir Ivan Ramiro Cordoba bermain untuk I Terkini Ivan Cordoba Ucap 'Selamat Tinggal Inter ' di Jakarta

Jakarta – Jakarta akan menjadi daerah terakhir Ivan Ramiro Cordoba bermain untuk Inter Milan. Setelah ini ia akan kembali ke Kolombia dan menutup karier panjangnya bersama Nerazzurri.

Beberapa hari sebelumnya digelar Derby Milan awal bulan lalu, Cordoba sudah menyatakan bahwa trend ini ialah yang terakhir ia bermain untuk Inter. Tigabelas tahun berseragam “Hitam-Biru” menjadikannya salah satu legenda La Beneamata.

Ia termasuk dalam rombongan Inter yang sedang menyambangi Jakarta. Dalam pertandingan eksebisi melawan Liga Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012) malam, ia bermain penuh 90 menit, dan menyandang ban kapten sesudah Javier Zanetti keluar di babak kedua.

“Setelah sabung Indonesia saya akan kembali ke kampung halaman dan menghabiskan waktu dengan bawah umur dan keluarga saya di Kolombia,” ujar Cordoba dalam jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut laki-laki 35 tahun itu mengakui bahwa keputusan gantung sepatu diambilnya melalui pertimbangan matang dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu ia memberi apresiasi kepada Interisti yang tanpa henti meneriakkan namanya sepanjang laga.

“Saya berterimakasih kepada Inter untuk seluruh kesempatan yang diberikan kepada saya. Dan saya juga berterima kasih kepada Indonesia yang menyambut kami dan menjadi pertandingan terakhir saya yang indah bersama Inter,” lugas Cordoba.